30 Juni 2008

Ayo, Dukung Indonesia...!

Pemilihan 7 Keajaiban Dunia kembali digelar. Berbeda dengan kriteria sebelumnya yang mensyaratkan keajaiban tersebut harus sengaja dibuat oleh manusia seperti bangunan, menara dan lain sebagainya, kali ini panitia mengajak dunia untuk memilih 7 Keajaiban baru milik dunia yang bukan buatan manusia.

Saai ini sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia dari berbagai kategori. Di negara kita tercinta sendiri Indonesia, telah terpilih sebanyak 3 tempat eksotik, yaitu :
  1. Komodo National Park
  2. Krakatau, Volcanic Island
  3. Lake Toba
Voting dilakukan melalui internet dengan batas waktu sampai akhir tahun 2008. Ayo kita dukung Indonesia di http://www.new7wonders.com atau http://www.new7wonders.com/nature/en/liveranking sekarang juga...!

Catatan:
  • Indonesia mungkin akan kalah dari negara lain, bahkan oleh negara kecil yang mengajukan tempat yang tidak terlalu menarik (Sebagai contoh; Singapore yang mengajukan Bukit Timah Nature Reserve), hanya karena negara tersebut lebih melek internet dari pada kita
  • Sebarkan informasi ini kepada semua orang, jangan sampai kita kalah dari negara lain...! (Sebagai contoh; di Brazil, pemerintahnya menyediakan fasilitas internet gratis untuk masyarakatnya yang tidak punya akses internet agar dapat ikut memilih untuk negaranya).
Oleh karena itu, Ayo sebarkan informasi ini kepada semua orang...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar