14 Agustus 2009

Life it's so easy if . . .

Life it's so easy if we can handle any problem with smile... @_@

Senyum merupakan salah satu anugrah Tuhan Yang Maha Kuasa karena dengan tersenyum kita dapat membuat orang lain tersenyum (walaupun kadang kala senyum kita atau orang lain yang tersenyum karena melihat kita harus sedikit dipaksakan)

Seringkali juga kita merasa sangat sulit untuk dapat tersenyum yang disababkan oleh banyaknya masalah yang menimpa kita. Tetapi, kalau direnungkan lebih dalam lagi, masih banyak orang lain yang punya masalah yang lebih berat dari yang kita hadapi, tetapi mereka masih dapat tersenyum dengan banyaknya masalah yang mereka hadapi.

Bagi sebagian orang, senyum bukan merupakan sebuah pertanda kalau mereka baru mendapatkan rizki, uang atau kesenangan. Tetapi, senyum merupakan kebiasaan yang dilakukan setiap saat baik saat mereka sedang bahagia ata disaat punya masalah, karena mereka beranggapan bahwa dengan tersenyum semua masalah dapat diatasi.

Ada pepatah mengatakan "hidup adalah masalah dan masalah merupakan bagian dari hidup", tetapi dengan tersenyum, semua masalah yang dihadapi akan sedikit lebih ringan dan dapat segera terselesaikan.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dapat selalu tersenyum kepada kita semua sehingga kita dapat menyelesaikan semua masalah yang kita hadapi. Amiiin Ya Robbal Alamiiin... @_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar