24 Juli 2009

Ajang Narsis

Halooo semua...

Buat kalian-kalian yang doyan ngenet dan suka nampangin foto-foto kalian di Facebook, Friendster, Twitter atau yang social network lainnya, ada banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan untuk mengedit foto secara online. Kaian tidak perlu mempunyai keahlian design grafis untuk mengedit foto yang kalian miliki. Hanya sebuah koneksi internet yang kalian butuhkan untuk mengedit foto kalain agar tampak berbeda dari sebelumnya.

Pada beberapa situs tersebut, kalian dapat mengedit foto kalian dan menambahkan efek-efek foto yang telah tersedia. Jadi, sekarang siapkanlah foto kalian sebanyak mungkin karena ada banyak sekali template yang harus kalian coba. Berikut adalah daftar situs yang layak kalian kunjungi :
  • PhotoFunia. Di situs ini ada lebih dari 100 template yang kalian bisa pilih. Untuk menggunakannya pun sangat mudah, tinggal pilih tema yang diinginkan, pilih foto yang akan diupload dan tunggu beberapa saat dan foto kalain akan segera berubah
  • Year Book Your Self 2009. Situs ini akan memanipulasi foto-foto yang kalaian miliki menjadi sebuah buku tahunan sekolah yang berisi foto-foto kalian dengan berbagai gaya.
  • Montage. Pada situs ini kalian dapat menjadi coverboy atau covergirl majalah-majalah terkenal. Hasil dari manipulasi fotonya juga dapat kalian tempatkan di situs atau blog yang kalian punya karena output file dari situs ini dapat berupa HTML.
  • Public Gallery Gooifier. Kalian tidak akan menemukan keindahan dari foto kalian di situs ini, karena bukannya jadi tambah keren hasil dari foto yang di upload, malah tampang kalian akan menjadi jelek. Situs ini sangat enak untuk dibuat ajang iseng kepada teman-teman atau hanya untuk sekedar mencoba bereksperimen dengan wajah kalian.
  • Be Funky. Sesuai namanya, situs ini akan menjadikan foto kalian menjadi lebih funky. Kalian dapat menggunakan dua layanan pada situs ini yaitu mengubah wajah kalian menjadi sketsa atau menjadikan kalian menjadi avatar.
  • MagMyPic. Mau jadi cover majalah sekali lagi...? Situs ini layak untuk dikunjungi
Selamat bereksperimen dengan foto-foto yang kalian miliki. Have fun...!!!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. nice info loh bro.. baru tau yang gini2 aku.. heheee.. selama ini selalu gagal mengedit sendiri foto2 narsis sendiri.. pengene keliatan ganteng malah ga jelasss... heheee.. :D

    kapan fikri online nyediain image editing juga? sapa tau bisa buat nggantengin orang yang di foto.. :D

    BalasHapus